Minggu, 29 Mei 2011

ijinkan ku mencintaimu sewajarnya


tetes air mata terasa membuyarkan mata disaat sujudku.
ya Rabb...
disaat wajah, tubuh ini menunduk kepada-Mu
disaat dahi menempel di bumi-Mu
tersentak hati ini
sudah bisa kah aku membagi cinta ini?
adilkah aku?
Astaghfirullah ... ampuni Aku ya Rabb.
Ajari aku meninggikan cinta untukMu dan RasulMu, di atas segalanya
Tuntunlah aku agar selalu ada di jalanMu.
Bimbinglah hati ini ya Rasyid..

Untukmu calon pendamping hidupku..
Imas Masruroh Azis,
engkaulah perempuan terbaik
yang akan selalu berjalan disampingku
bukan di depan.. karena aku tak sanggup mengejar
bukan di belakang.. karena aku belum pantas untuk membimbing
ingatkan aku disaat aku terlalu mencintaimu
:)

---grrrrr.... nulis apa c ini teh... hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar